get app
inews
Aa Read Next : Kalah Melawan Argentina 2-0, Berikut Posisi Timnas Indonesia di FIFA

Nilai Fantastis Hadiah Piala Dunia 2022, hingga Capai Rp7 Triliun

Rabu, 14 Desember 2022 | 22:28 WIB
header img
Hadiah Piala Dunia 2022 mencapai Rp7 Triliun. (Foto: Istimewa)

DOHA, iNewsPonorogo.id – Gelaran kompetisi sepakbola terbesar di dunia, pasti bakal ada hadiah dengan nilai fantastis diperebutkan. Bahkan Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) telah menyiapkan 440 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp6,9 triliun untuk hadiah di Piala Dunia 2022. Tidak hanya untuk tim juara, FIFA juga menyiapkan hadiah bagi peringkat 3 hingga 32.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia 2022 sudah memasuki babak akhir. Terbaru Tim Nasional (Timnas) Argentina berhasil mengalahkan Kroasia 3-0 di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- memastikan satu tempat di final Piala Dunia 2022. Kepastian ini membuat Timnas Argentina masuk ke partai puncak turnamen itu untuk keenam kalinya, dan kedua kalinya dalam 10 tahun terakhir.

Di babak itu, Lionel Messi dan kolega akan berhadapan dengan pemenang laga Prancis versus Maroko. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar pada Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Empat tim yang berada di semifinal sudah dipastikan akan mendapatkan hadiah dari FIFA. Namun ternyata, FIFA juga sudah menyiapkan hadiah pada tim yang sudah gugur di fase grup, 16 besar dan perempat final.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Daftar Hadiah Piala Dunia 2022, FIFA Siapkan Uang hingga Rp6,9 Triliun!

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut