get app
inews
Aa Read Next : Jasad Pria dengan Kepala Terpisah Ternyata Pelaku Pembunuhan Wanita Penjual Kopi

Intip Rahasia Tetap Kurus Amanda Manopo Meski Hobi Makan

Kamis, 15 Desember 2022 | 06:42 WIB
header img
Rahasia menjaga tubuh Amanda Manopo agar tetap kurus meski hobi makan (Foto: Instagram @amandamanopo)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Selebriti Amanda Manopo memang kerap kali jadi sorotan netizen akan unggahan foto-fotonya di media sosial. Tidak cuma cantik namun juga memiliki tubuh yang seksi dan ideal.

Amanda Manopo memang selalu menjaga perawatan tubuh agar tetap bisa tampil maksimal. Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengaku orang yang sangat menjaga kecantikan. Terlebih bentuk tubuh, karena dia punya hobi unik, yaitu makan. 

"Aku sengaja pakai slimming di klinik kecantikan. Karena, aku cita-cita kurus, tapi hobinya makan. Makanya butuh bantuan slimming di klinik, setahun terakhir aku ke B Clinic," ujar Amanda Manopo melalui keterangannya belum lama ini.

Sebagai seorang artis, perempuan berusia 23 tahun itu sadar betul kalau dirinya sebisa mungkin harus menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal meski tetap bisa makan makanan yang disukai. 

"Yang pasti tubuh aku ini aset dari atas sampai bawah jadi harus dijaga banget. Selain dengan olahraga, perawatan di klinik dengan dokter kecantikan tepercaya juga perlu untuk dilakukan," katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut