Logo Network
Network

Mengejutkan, Perempuan Melahirkan di Pesawat Padahal Tidak Merasa Hamil

Anton Suhartono
.
Kamis, 15 Desember 2022 | 16:47 WIB
Mengejutkan, Perempuan Melahirkan di Pesawat Padahal Tidak Merasa Hamil
Perempuan melahirkan di pesawat padahal tidak merasa hamil (istimewa)

AMSTERDAM, iNewsPonorogo.id - Sebuah kejadian mengejutkan di penerbangan pesawat KLM dari Guayaquil, Ekuador menuju Madrid, Spanyol. Dimana seorang perempuan bernama Tamara melahirkan anak, namun merasa tidak pernah hamil.

Tamara tiba-tiba merasakan sakit perut yang luar biasa lalu pergi ke toilet pesawat. Dia kaget setelah yang keluar ternyata bayi. Dia dan bayinya dilaporkan dalam kondisi baik setelah persalinan yang dibantu kru dan penumpang. Beruntung dalam penerbangan itu ada seorang dokter dan dua perawat asal Austria yang menjadi penumpang. Mereka turut membantu Tamara.

Atas kejadian itu, Tamara turun di Bandara Schiphol, di luar Amsterdam, Belanda, saat pesawat transit. Tamara dan bayinya, kemudian diberina nama Maximiliano sesuai nama penumpang yang membantunya, dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Spaarne Gasthuis.

“Beberapa jam sebelum mendarat di Belanda, perutnya sakit dan memutuskan ke toilet. Yang sangat mengejutkan, setelah dua kali kontraksi, dia tiba-tiba melahirkan bayi,” kata Juru Bicara Rumah Sakit Spaarne Gasthuis, Haarlem Zuid, dikutip dari NL Times.

Setelah pulih, Tamara dan Maximiliano segera melanjutkan perjalanannya ke Madrid.

“Tim di departemen persalinan melakukan segala cara untuk memastikan keduanya mendapat perawatan yang sesuai dan sedang dalam proses untuk mendapatkan dokumen yang diperlukan untuk Maximiliano. RS Spaarne Gasthuis mendoakan mereka dalam kondisi baik!" bunyi pernyataan.
 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Aneh, Perempuan Ini Terkejut Melahirkan di Pesawat padahal Tak Merasa Hamil

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini