Logo Network
Network

Unggahan Curhatan Gagal Nikah, Yessi Dihujat Netizen

Rifqa Nisyardhana
.
Jum'at, 16 Desember 2022 | 19:12 WIB
Unggahan Curhatan Gagal Nikah, Yessi Dihujat Netizen
Unggahan soal gagal nikah Yessi dihujat netizen (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id – Media sosial kembali ramai dengan kisah Yessi yang gagal menikah dengan Ryan Dono. Dimana ia batal menikah gegara minta mahar sertifikat rumah H-3 jelang pernikahan.

Postingan Yessi justru mendapat cemooh dan nyinyiran dari para netizen. Di media sosialnya sering kali memuat komentar-komentar buruk.

Belakangan ini, Yessi membagikan postingan dirinya yang dibalut baju pengatin berwarna hijau di TikTok pada akun @kayeeesss_.

“Gak benci, gak dendam tapi kalau inget ya Allah sakitnya astagfirullah,” tulis Yessi dalam keterangan video yang diuggah pada Kamis, (15/12/2022).

Sebelumnya, Yessi memang sudah menyiapkan pernikahannya dengan Ryan. Mulai dari pre-wedding, belanja kebutuhan pernikahan, menyiapkan seragam bridesmaid, dan membuat undangan pernikahan.

Namun, tiga hari menjelang pernikahan, Yessi mendapat kabar bahwa Ryan menikah dengan perempuan lain yang sudah disiapkan oleh orang tuanya.

“Undangan yang disebar nama aku, undangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku,” tulis Yessi dalam keterangan video yang diunggah pada (25/11/2022).

Dari keterangan Ryan mengungkapkan bahwa pernikahan mereka gagal karena Yessi pada 3 hari menjelang akad malah meminta mahar sertifikat rumah.

Netizen pun berbondong-bondong memberi julukan kepada Yessi sebagai “Duta Sertifikat” karena permasalahan ini.

Di dalam video curhatannya itu, netizen juga kerap memberikan komentar soal rumah Yessi yang berantakan.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.