get app
inews
Aa Read Next : Potret Hot Terbaru Maria Vania, Netizen: Seksi Say

Video Maria Vania dan Kartika Berliana Bikin Heboh Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 | 16:13 WIB
header img
Video tiktok Maria Vania dan Kartika Berliana bikin ramai final Piala Dunia 2022 (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Piala Dunia 2022 memang menjadi perhatian masyarakat luas, tidak terkecuali para artis. Seperti halnya yang dilakukan oleh Maria Vania dan Kartika Berliana. Dimana keduanya membuat sebuah video yang mendukung kedua negara jadi juara di final.

Video tersebut diunggah di akun Instagram Kartika Berliana. Keduanya membuat konten TikTok bareng untuk meramaikan laga Prancis vs Argentina di Final Piala Dunia 2022.

Kartika Berliana dan Maria Vania

"Perancis vs Argentina," tulis Kartika Berliana dalam caption unggahan videonya yang dikutip Okezone, Minggu (19/12/2022).

Maria Vania sendiri mendukung Prancis, dia tampil seksi mengenakan bra sport dan legging pendek berwarna oranye. Sedangkan Kartika Berliana yang menjagokan Argentina tak kalah seksi, dia mengenakan bra sport putih dan legging panjang merah.

Tak hanya cantik, Maria Vania dan Kartika Berliana yang memiliki body goals idaman membuat netizen gagal fokus. Bagi netizen, penampilan keduanya terlihat seksi dengan body goals aduhai.

"Cocok lah berdua ini .. sama2 sexi sama2 cantik .. suma2 suka Gym .. badan Goal bget .. mantap bget bingung pilih yg mana ??," ungkap @arl_entertain***

"ini dua dengan body terbaik iniii," sambung @arthurmel***

Kartika Berliana dan Maria Vania

Sementara itu, Maria Vania juga tak mau kalah dengan mengunggah video di akun Instagram pribadinya juga. Namun kali ini, keduanya tak bikin konten joget.

Dalam video tersebut, Maria Vania dan Kartika Berliana saling berhadapan di lapangan futsal. Mereka adu jago dalam adu tendangan penalti. Sayangnya, dalam video singkat tersebut tak ada pemenang.

Maria Vania vs Kartika Berliana

Unggahan video inipun langsung ramai dikomentari netizen. Namun, netizen hampir sebagian besar justru gagal fokus melihat penampilan keduanya yang seksi dalam balutan sportwear.

"Mbape messi harus liat ini," ujar @sr.tra***

"Tim kartika," kata @wi.snu8***

"Maria Vania dong," sahut @iqbalmaulan***

"Bengek gw langsung kumat," celetuk @masbo***

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Potret Maria Vania vs Kartika Berliana Jelang Final Piala Dunia, Netizen: Messi-Mbappe Harus Lihat Ini

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut