get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Deretan Potret Seksi YKLN, hingga Sering Ditanya Harga Open BO

Kamis, 22 Desember 2022 | 07:45 WIB
header img
Potret YLKN yang sering ditanya Open BO (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sudah menjadi resiko ketika seorang perempuan seksi kemudian dianggap mau melakukan semua hal. Seperti yang dialami YKLN mengaku kerap ditanya soal open BO (Booking Out), biasa ditujukan kepada perempuan bayaran.

Hal ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube, Talkpod. Dalam acara yang dipandu Surya Insomnia dan Indra Jegel tersebut.

YKLN memang lekat dengan imej seksi. Namun, menurutnya dia sehari-hari memang senang mengenakan baju seksi, sehingga sudah biasa dicap open BO.

"Jadi dari dulu sudah biasalah dicap open BO, dicap aneh-aneh, tiap hari ada saja yang tanya 'berapa bayarnya'," ungkap YKLN, dikutip Okezone.

Berikut potret YKLN cosplayer seksi yang dirangkum dari akun Instagram @ykl.n, Rabu (21/12/2022).

Seksi pakai lingerie merah

YKLN Cosplayer Seksi

Pertama ada potret YKLN mengunjungi One Plus Piece Cafe. Dia tampak cantik dengan gaya rambut poni. Selain itu, tentu saja YKLN terlihat seksi karena mengenakan lingerie korset merah yang memberi kesan menggoda.

"Hot," kata @hajirahm***

"Saya fokus kok, saya fokus," celetuk @sc.wib***

"Cantik bgt waifu saya," ujar @mnabills***

Cosplay Hinatsuru

YKLN Cosplayer Seksi

Selanjutnya ada penampilan YKLN cosplay menjadi Hinatsuru, karakter anime Demon Slayer. Dia tampak cantik dan seksi mengenakan baju seperti kimono ninja berwarna ungu.

Dia melengkapi penampilannya dengan fisnet stocking se-dengkul yang memberi kesan seksi. YKLN memang totalitas ketika cosplay, seperti di sini dia juga menggenggam kunai, senjata khas dari Hinatsuru.

Cosplay Boa Hancock

YKLN Cosplayer Seksi

Berikutnya YKLN cosplay menjadi Boa Hancock dari serial anime One Piece. Boa merupakan Ratu Bajak Laut yang terkenal seksi karena kerap mengenakan busana terbuka dan memiliki body hot.

Seperti yang ditampilkan oleh YKLN ini, dia mengenakan busana ungu kerah terbuka hingga bra hitamnya mengintip. Berpose memamerkan ketiak mulus, YKLN terlihat sangat hot!

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut