get app
inews
Aa Read Next : Libur Panjang, Ini Rekomendasi Hotel Keren Tapi Harga Murah di Tawangmangu

Waduh, Oknum Satpol PP Digrebek Dalam Kondisi Tanpa Busana

Kamis, 22 Desember 2022 | 20:29 WIB
header img
Oknum Satpol PP Digrebek dalam kondisi tanpa busana (ilustrasi/ist)

BEKASI, iNewsPonorogo.id – Sebuah video viral yang menghebohkan media sosial, yang memperlihatkan aksi penggerebekan pasangan mesum di sebuah hotel kelas melati di Kampung Klender, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam tayangan video berdurasi 1 menit 30 detik memperlihatkan pasangan mesum tersebut digrebrek dalam keadaan tanpa busana. Penggrebekan itu dilakukan oleh suami yang sudah lama mencurigai perselingkuhan istrinya bersama Oknum Satpol PP pria berinisial SB (56).

Pelaku perselingkuhan diketahui merupakan THL Oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Menanggapi hal itu, Camat Karangbahagia Karnadi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya sangat menyayangkan dengan kelakuan Oknum Staffnya dari adegan video yang beredar penggrebekan tersebut.

"Saya sudah memberhentikan secara tidak hormat kepada Oknum Satpol PP Berinisial SB. Dan kami dari Pemerintahan Kecamatan Karangbahagia meminta maaf kepada masyarakat,"ujar Karnadi saat dikonfirmasi, pada Kamis (22/12/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut