get app
inews
Aa Read Next : Deretan Hotel Instagramable di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Berkunjung ke Trenggalek, Berikut Rekomendasi Hotel Murah Cuma Rp150 Ribu

Rabu, 01 November 2023 | 08:41 WIB
header img
Deretan hotel murah di Trenggalek foto: istimewa

TRENGGALEK, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Trenggalek dikerjakan daerah dengan keindahan pantainya, sehingga banyak pelancong datang ke kota ini. Nah apakah Anda merencanakan perjalanan ke Trenggalek, dan mencari penginapan yang ramah di kantong. 

Berikut telah dirangkum beberapa rekomendasi hotel murah di Trenggalek yang dapat Anda pertimbangkan untuk tempat menginap Anda. 

  • Griya Anggrek Hotel dan Guest House

Griya Anggrek Hotel dan Guest House menawarkan kamar-kamar berdesain estetik yang cocok untuk Anda yang mencari pengalaman menginap yang nyaman. Guest house ini memiliki fasilitas yang memadai, termasuk dapur bersama dengan peralatan memasak, ruang makan, dan ruang santai. 

Kamar di guest house ini dilengkapi dengan TV, AC, lemari, meja rias, serta kamar mandi dengan shower. Tarif permalam di hotel ini dimulai dari Rp200 ribu. 

Lokasinya terletak di Jalan Moh. Yamin, Sumber Gedong, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek.

  • Bukit Jaas Permai Hotel

Bukit Jaas Permai Hotel adalah satu-satunya hotel bintang 4 yang tersedia di Trenggalek. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, berada di pusat Kabupaten Trenggalek. 
 


 
Sebagai hotel bintang 4, Bukit Jaas menyediakan beragam fasilitas, termasuk kolam renang, restoran, kafe, pusat perbelanjaan, dan wahana permainan. 

Hotel ini menawarkan berbagai kategori kamar, mulai dari ekonomi, standar, deluxe, eksekutif, royal, hingga premier. Harga permalam sangat terjangkau, dimulai dari Rp150 ribu. 

Lokasinya di Jalan Mayjen Sungkono No.1, Tamanan, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut