get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Terpopuler Tayang Agustus 2023 dan Sinopsisnya, Ada Suzzanna hingga Catatan Si Boy

Heboh, Rumah Tua Horor Laku Terjual hingga Rp15 Miliar

Jum'at, 23 Desember 2022 | 18:02 WIB
header img
Rumah tua disebut horor laku terjual hingga Rp15 miliar (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Jika biasanya rumah yang dianggap horor atau berhantu susah untuk terjual dan dibiarkan terbelengkai, namun tidak untuk rumah yang ada di Bukit Gading, Petaling Jaya, Malaysia ini.

Meski kondisi rumah yang sudah lama ditinggal penghuninya tersebut sudah tak terawat dan ditumbuhi tumbuhan liar menjalar menutupi seluruh bangunan rumah. Pun rumah ini sangatlah besar.

Viral rumah horor terjual RP 15, 5 M

Dalam foto yang diunggah oleh akun Facebook Muhammad Ishaq terlihat bangunan rumah itu sangat megah, lengkap dengan halaman yang luas. Sebuah mobil mewah Porsche yang terbengkalai tampak di parkiran terbuka rumah tersebut.

Kabar beredar yang dikutip dari Siakap Keli, rumah tersebut adalah milik seorang dokter. Lambang "SG di depan pagar rumah memperlihatkan singkatan dari Dokter dalam bahasa Malaysia.

Viral rumah horor terjual RP 15, 5 M

Rumah itu diisukan terbengkalai karena sang dokter yang diduga pemilik rumah mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Hal ini karena ia kepergok sang istri memiliki wanita simpanan.

Namun cerita yang beredar itu hanya "fiktif" belaka. Usai rumah "horor" itu terjual seharga Rp 15,5 miliar, terungkap fakta di balik rumah terbengkalai tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut