get app
inews
Aa
Read Next : Naas! Ibu Tewas Terjatuh dari JPO, Bayinya Selamat Dalam Gendongan

Terungkap! Suami Norma Risma Berzina dengan Ibunya saat Bulan Puasa

Kamis, 29 Desember 2022 | 18:56 WIB
header img
Suami Norma Risma berzina dengan ibunya saat bulan puasa (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id – Kisah Norma Risma yang sempat curhat dan menjadi viral saat ini, ternyata satu persatu perbuatan memalukan antara suami dan ibunya terkuak.

Diantaranya saat Norma melihat percakapan di handphone suaminya Rozy Zay Hakiki dengan ibunya sendiri.

Norma tidak sengaja melihat pesan dari ibunya yang belum dibaca suaminya Rozy. Ibunya menulis pesan panjang untuk suami Norma dan keduanya mengaku telah berhubungan badan.

“Intinya dia memang berhubungan. ‘Nggak tau diri lo, udah saya turutin berhubungan kayak gitu tapi kamu bulan puasa ngajak berbuat gitu (hubungan intim) siang-siang’,” ujar Norma Risma dilansir dari Podcast Denny Sumargo.

Norma pun akhirnya memiliki bukti percakapan mesra suaminya dengan ibunya sendiri. Dia pun langsung menyampaikan temuannya tersebut ke bapaknya yang kebetulan saat itu sedang bulan Ramadan.

Saat itu, masyarakat sedang melaksanakan sholat tarawih, bapak, ibunya Risma, dan Rozy berkumpul di rumah untuk membahas chat mesra tersebut.

Namun saat dikonfirmasi atas temuan mengejutkan tersebut, Ibu Norma Risma langsung membantah telah melakukan hubungan badan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut