get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Pembunuhan di Rumah Kontrakan di Ponorogo, Ini Temuan Polisi

Ibu Norma Risma Buka Suara Akui Berada di Rumah Kontrakan dan Tanpa Busana

Senin, 16 Januari 2023 | 18:51 WIB
header img
Ibu Norma Risma buka suara dan akui berada di rumah kontrakan menantunya dan tanpa busana (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kisah Norma Risma yang viral setelah menyebut bahwa mantan suaminya berselingkuh dengan sang ibunya sendiri terus jadi sorotan. Setelah mantan suami Norma bicara ke publik dan membuat klarifikasi, kali ini giliran sang ibu, Rihana Ana, buka suara.

Setelah lama bungkam, ibu kandung Norma Risma itu muncul dan membantah seluruh kisah yang beredar saat ini, tentang perselingkuhannya dengan sang menatu, hingga disebut telah berzina.

Ibu norma risma

Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, Rihana mengakui saat kejadian dirinya tengah berada di kontrakan menantunya dan melepas pakaian. Namun, dia berdalih tindakannya itu hanya untuk menghilangkan gerah.

"Yang diomongin sama orang-orang itu tidak benar semuanya, saya memang sedang ada di situ memang, cuman yang diomongin orang-orang tidak benar, saya gerah, saya ingin beristirahat sebentar, saya lepas pakaian saya, saat kejadian dia (Norma Risma) tidak ada di rumah," ucap Rihana saat berada di Polda Banten, Jumat 13 Januari 2023, dikutip dari tayangan Silet.

Rihana juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Rozy hanyalah sebatas ibu dan anak. Dia mengakui memang sering datang ke rumah menantunya itu. Hal itu dilakukannya untuk menggantikan peran anaknya yang bekerja hingga malam.

"Saya dan Rozy itu hanya sebagai ibu dan anak, tidak lebih dari itu. Istri (Norma Risma) kan gak ada, pulang malam, jadi saya penggantinya, tapi saya enggak lebih dari seorang anak, saya sering datang ke situ, sering membantu dia, tidak ada masalah tadinya," terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut