get app
inews
Aa Read Next : Mobil Parkir di Gedung Ditagih Rp2,7 Juta padahal Baru Masuk Viral

Viral! Istri Mengira Suaminya Tukang Kebun Ternyata Bos SPBU

Sabtu, 31 Desember 2022 | 07:52 WIB
header img
Viral wanita mengira suaminya tukang kebun ternyata pemilik SPBU (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dihebohkan dengan kisah viral yang menceritakan tentang kisah wanita biasa yang menikah seorang pengusaha kaya raya.

Namun jika mendengar cerita lengkapnya, Anda akan merasa familiar karena seperti cerita di film televisi (FTV). Berawal dari salah alamat saat interview.

 viral gadis menikah dengan pengusah pom bensin

Saat itu perempuan yang diketahui bernama Nur Iinaas Nasywaa dipanggil interview pekerjaan. Namun ia salah alamat dan datang ke kantor cabang yang berbeda.

Untungnya, saat itu di kantor tersebut juga membutuhkan karyawan baru. Akhirnya IInaas melamar untuk posisi yang tersedia di kantor cabang tersebut.

Setelah diterima bekerja, Iinaas sering melihat pria yang hampir tiap hari menyiram tanaman di kebun. Ia awalnya mengira itu adalah tukang kebun.

Siapa sangka, pria tersebut adalah pemilik stasiun pom bensin. Dan manager Iinaas menyebutkan bahwa pria pemilik pom bensin itulah yang meminta dirinya untuk bekerja di cabang tersebut.

"Teman saya mengatakan bahwa pria itu adalah pria pemilik pom bensin Caltex. Dia manager saya dan dia yang membiarkan saya masuk kerja. Saya jadi tersipu malu mendengarnya," tutur Iinaas yang dikutip dari mStar.

Sejak saat itu, Iinaas mulai menaruh hati pada pemilik pom bensin Caltex tersebut. Sejak saat itu mereka mulai saling mengobrol di aplikasi obrolan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut