get app
inews
Aa
Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Kekurangan Biaya, Istri Indra Bekti Disebut Lakukan Penggalangan Dana

Minggu, 01 Januari 2023 | 16:02 WIB
header img
Istri Indra Bekti dikabarkan galang dana untuk biaya pengobatan (foto; istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Paska kejadian di studio radio beberapa waktu lalu, presenter Indra Bekti terus mendapatkan perawatan. Bapak tiga anak ini mendadak pingsan dan mengalami penggumpalan darah di otak lantas harus dioperasi sebanyak dua kali.

Meski operasi tersebut sudah berhasil dan Indra Bekti telah siuman, hingga kini pria 45 tahun itu masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Banyaknya biaya yang dikeluarkan oleh keluarga untuk pengobatan Bekti. Hal itu membuat istrinya, Aldilla Jelita berencana untuk membuka penggalangan dana.

"Kalau eh apa ya lagi berat karena kita lagi usahain akan membuka penggalangan dana untuk Mas Indra. Karena dalam 20 hari ke depan, Mas Bekti ada di sini,” ujar Aldila dalam video unggahan video di Instastory akun Instagram pribadinya sebelum dihapus.

Aldila lantas meminta bantuan kepada rekan-rekan artis lainnya untuk membantu biaya perawatan Indra Bekti. Hal ini dikarenakan selama empat hari di rumah sakit, biaya perawatan Indra Bekti sudah membengkak.

Aldilla Jelita

Sadar jika biaya untuk proses recovery dinilai sangat berat. Alhasil dia meminta bantuan, kepada rekan-rekan artis maupun sahabat-sahabat Indra Bekti, untuk rela memberikan sedikit rezeki untuk proses kesembuhan sang presenter.

“Biaya besar di hari ke-4 ini. Sudah broadcast ke teman-teman, Alhamdulillah mulai lah ada yang memberikan kebaikannya. Alhamdulillah sih. Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan-tangan baik yang menolong Mas Bekti sampai sehat," lanjutnya dia.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut