get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Tewaskan Santri, Terlindas Truk Saat Berkendara Bareng Adiknya

Santri Diduga Dibakar Temannya karena Dituduh Curi Uang, ini Penjelasan Ponpes

Senin, 02 Januari 2023 | 22:04 WIB
header img
Seorang santri diduga dibakar oleh temannya karena dituduh mencuri uang. (Foto: ilustrasi/ist)

SURABAYA, iNewsPonorogo.id - Kekerasan di lingkungan Pondok Pesantren kembali terjadi. Kali ini seorang santri Ponpes di Dusun Sangarejo, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan berinisial MHM (16), diduga membakar temannya sendiri berinisial INF (13), setelah dituduh mencuri uang.

Informasi kejadian ini bermula saat INF dituduh mengambil uang milik MHM. INF pun didatangi di kamarnya oleh MHM dan teman-temannya sambil murka pada Sabtu (31/12/2022). Mereka melemparkan botol air mineral yang berisi BBM jenis Pertalite ke tembok. Saat itu korban duduk di dekat tembok.

Bensin yang ada di botol air mineral tersebut lantas tumpah mengenai tubuh korban. Tak berhenti disitu, MHM kemudian menyalakan korek api dan tubuh korban terbakar.

Beruntung korban berhasil ditolong para santri. Korban INF dibawa para santri ke RS Husada Pandaan. Selanjutnya dirujuk ke RSUD Sidoarjo karena korban mengalami luka bakar parah pada tubuh dan punggungnya.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Farouk Ashadi Haiti mengatakan, korban saat ini masih dalam perawatan. Sementara pelaku yang sudah ditangkap masih belum ditetapkan menjadi tersangka. Pihaknya berkoordinasi dengan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Pasalnya, berstatus di bawah umur.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut