get app
inews
Aa Read Next : Harga Uang Kuno Kertas Rp500 Tahun 1992 Tembus Rp50 Juta

Usai Viral, Berapa Harga Rumah Mewah Bu Eny

Rabu, 04 Januari 2023 | 16:54 WIB
header img
Usai viral berapa harga rumah Bu Eny (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kisah Bu Eny dan anaknya Tiko memang lagi jadi perbincangan banyak orang usai viral di media sosial. Hal ini membuat banyak yang pertanyakan berapa harga rumah mewah yang berada di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, jika dijual? 

Diketahui bahwa Tiko merawat sang ibu yang diduga mengalami depresi selama 12 tahun di rumah mewahnya tanpa listrik dan air.

Eny diduga mengalami depresi sejak ditinggalkan oleh suaminya pada 2010. Untuk bertahan hidup di rumah tanpa air dan listrik, Tiko dan Ibu menadah air hujan untuk keperluan mandi dan masak.

Kisah pilu Tiko dimulai sejak ayahnya pergi meninggalkan ibunya. Tiko merasakan ada keanehan terhadap kondisi sang ibu yang mulai kurang sehat dan suka berbicara sendiri.

"Sejak 2011-2013 ibu kurang sehat suka ngomong sendiri, suka marah-marah," cerita Tiko dikutip Okezone dari Youtube Bang Brew TV.

Berdasarkan situs pencari properti rumah.com, harga rumah di kawasan Cakung dikisaran Rp2 miliar sampai Rp4,5 miliar tergantung luas tanah dan bangunan. Namun ada juga harga rumah dikisaran Rp1 miliar hingga Rp2 miliar.

Sementara itu, berdasarkan situs Lamudi, harga rumah di kawasan Cakung sekira Rp1,6 miliar hingga Rp4,3 miliar. Harga rumah ini tergantung luas tanah dan bangunan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut