get app
inews
Aa Read Next : Buka Lowongan 912 Formasi, Intip Besaran Gaji PPPK di Ponorogo

Deretan Artis Bakal Menikah Tahun 2023, Siapa Saja

Kamis, 05 Januari 2023 | 22:47 WIB
header img
Deretan artis yang bakal menikah di tahun 2023 ini, salah satunya Kiki Saputri (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis tanah air dikabarkan bakal menggelar pesta pernikahan di tahun ini. Hal ini membuat para penggemar ataupun masyarakat luas menantinya. Sayangnya, mereka masih enggan membeberkan tanggal pasti pernikahannya.

Meski begitu para artis ini dipastikan akan melenggang ke pelaminan di tahun ini. Sebagian dari sejumlah artis ini juga telah memperoleh banyak dukungan dari warganet.

Lantas, siapa saja artis yang dikabarkan akan menikah di tahun 2023? Berikut ini rangkumannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber

Pernikahan artis yang paling ditunggu di tahun 2023;

1. Kiky Saputri

Kiky Saputri berpacaran dengan seorang pria yang ditemuinya di aplikasi kencan sejak Juni 2022. Kemudian, komika tersebut dilamar oleh sang kekasih pada bulan Oktober 2022 atau tepat saat ulang tahunnya yang ke-29.

Setelah lamaran berlangsung, Kiky Saputri kerap mengunggah potret pre-wedding dirinya dengan sang kekasih. Ia dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan di tahun 2023.

2. Jessica Mila

Jessica Mila diketahui berpacaran dengan seorang pria yang bukan berasal dari kalangan selebriti, Yakup Hasibuan. Setelah setahun menjalin hubungan asmara, artis cantik itu dilamar sang kekasih pada 20 Agustus 2022 di tepi pantai yang ada di Bali. 

Keduanya dikabarkan akan melenggang ke pelaminan pada tahun 2023. Sayangnya, Jessica Mila enggan membeberkan tanggal pasti atau persiapan pernikahannya kepada awak media.

3. Shanju eks JKT48

Di akhir tahun 2021, Shanju, mantan personel JKT48 dilamar oleh sang kekasih dengan sangat romantis. Pacar artis cantik itu merupakan atlet badminton kebanggaan Indonesia, Jonatan Christie.

Setelah lamaran, mereka dikabarkan akan menikah pada tahun ini. Hal itu memang tidak diungkapkan secara gamblang, tetapi Jonatan Christie pernah menyatakan bahwa dirinya akan satu rumah dengan Shanju di tahun 2023.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut