get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Viral Wanita Cantik Berjualan Nasi Bungkus, Silahkan Beli

Minggu, 08 Januari 2023 | 18:30 WIB
header img
Wanita cantik berjualan nasi lemak viral dimedia sosial (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Dunia maya lagi-lagi dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang perempuan cantik dari negeri Jiran berjualan nasi lemak. Dirinya berjualan setelah dicerai oleh sang suami 4 tahun silam, guna menghidupi anak-anaknya.

Kisahnya menjadi perhatian karena wanita yang diketahui bernama Sharifah Nurul Hamirah Syed Mohd Hamz ini memiliki paras cantik luar biasa.

Viral wanita cantik jual nasi lemak

Diketahui Mya begitu ia biasa dipanggil, pernah bekerja sebagai penjaga toko parfum selama empat tahun. Namun ia memutuskan memulai kehidupan baru dengan berbisnis di awal tahun 2023.

Di awal bisnisnya, ia berjualan secara online. Tapi sayangnya banyak yang menipunya dengan tidak datang menjemput orderan tersebut.

 Viral wanita cantik jual nasi lemak

"Saya diuji banyak pelanggan yang order tapi tak datang ambil nasi lemak," tutur wanita 30 tahun ini dikutip dari Mstar online, Minggu (8/1/2023).

Ini yang membuatnya membuka gerai nasi lemak di pinggir jalan. Menu yang dijual hanya fokus pada nasi lemak dibungkus daun pisang dengan lauk telur rebus, sambal dan ikan bilis.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut