get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Potret Seksi Terbaru Aura Kasih Undang Komentar Nakal Netizen

Selasa, 10 Januari 2023 | 08:36 WIB
header img
Potret terbaru Aura Kasih undang komentar netizen (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Aura Kasih memang selalu bikin heboh media sosial dan undang beragam komentar para netizen. Hal ini lantaran foto yang dipamerkan selalu mencuri perhatian. Dari pose yang menggoda hingga kenakan busana seksi.

Terbaru potret Aura Kasih perlihatkan foto kenakan dress cut-off di bagian perut bersiluet ketat. Square top membuat bagian atas tubuhnya tampak lebih berisi.

Jika dilihat dari foto-foto yang dibagikan, sepertinya Aura Kasih sedang tidak berada di rumah pribadinya. Ia tengah berlibur di suatu tempat.

Nah, buat yang penasaran mau lihat foto terbaru Aura Kasih, berikut ulasan selengkapnya:

1. Berjemur syahdu di balkon

Aura Kasih

Aktivitas yang tak pernah lupa dilakukan Aura Kasih saat liburan adalah berjemur. Dia suka sekali membiarkan sinar matahari mengenai kulit mulusnya.

Di foto ini, Aura Kasih terlihat syahdu sekali berjemur di balkon. Gayanya santai, namun tetap pamer ketiak meski tidak terlalu jelas. Suasana di penginapannya asri sekali, ya.

2. Main ke halaman penginapan 

Aura Kasih

Di foto kedua, dia tampak berjemur di halaman penginapan. Ada spot foto seperti susunan batu yang membuat pola menarik. Tak mau melewatkan spot foto lucu, Aura Kasih pun berpose di situ.

Gaya yang dipilih gak neko-neko, cuma mainin rambut seraya tangan satunya menutupi bagian perut yang terbuka. Santun banget, ya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut