get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Sebar dan Jual Video Mesum Mantan Pacar, Harga Tergantung Durasi

Warga Gempar, Sosok Diduga Tuyul Terekam Kamera CCTV, Gerakannya Cepat

Rabu, 11 Januari 2023 | 22:28 WIB
header img
Sosok diduga tuyul terekam kamera CCTV gegerkan warga (foto: istimewa)

MERANGIN, iNewsPonorogo.id - Warga Desa Sido Lego, Kabupaten Merangin, Jambi digemparkan dengan rekaman video penampakan sosok misterius bayangan putih mondar mandir di depan rumah warga.

Dalam video sosok yang diduga tutul tersebut terekam kamera CCTV.  tampak bayangan anak kecil terlihat samar dengan gerakan agak cepat di depan rumah. video tersebut juga viral di media sosial.

Kades Sidolego Ruslan membenarkan adanya video heboh diduga tuyul yang terekam CCTV warganya tersebut.

"Tadi malam kejadiannya. Saya juga tidak tahu itu makhluk apa. Yang jelas di dalam video seperti bayangan anak kecil putih sedang mondar-mandir di depan warga," kata Ruslan

Untuk itu dia mengimbau warganya untuk selalu berhati-hati dalam menyimpan uang. Hal ini mengingat dalam beberapa bulan terakhir banyak warga yang cerita adanya kehilangan uang termasuk dirinya.

"Kalau warga cerita juga sering kehilangan tapi kita juga tidak tahu karena apa. Yang jelas saya sendiri juga pernah mengalami beberapa kali saat ambil uang, saya ambil Rp2 juta, tahu-tahu pas dihitung lagi mau digunakan tinggal Rp1.800.000. Ini kan aneh, mau percaya atau tidak yang jelas hal gaib itu pasti ada," katanya.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Merangin Geger, Sosok Diduga Tuyul Terekam CCTV Mondar-mandir di Depan Rumah Warga

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut