get app
inews
Aa Read Next : Cara Atasi Insomnia Tanpa Harus ke Dokter, Coba Cara Ini

Simak Cara Hilangkan Bau Tak Sedap Pada Miss V

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:44 WIB
header img
Cegah bau tak sedap pada Miss V berikut caranya (foto: ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Miss V bagi seorang perempuan adalah bagian paling sensitif, jadi kenapa harus dijaga kebersihannya dengan baik, sehingga terhindar dari berbagai macam kuman atau penyakit.

Paska menstruasi, biasanya akan keluar cairan-cairan seperti keputihan yang membuat aroma tidak sedap, hingga gatal.

Ternyata aroma tidak sedap dan rasa gatal yang menganggu dan bikin tak percaya diri tersebut, bisa berkaitan dengan makanan yang dikonsumsi. Misalnya terlalu banyak makan-makanan berbahan dasar bawang, maka akan memengaruhinya.

Maka dari itu, pilih konsumsi makanan yang tepat untuk bisa mengurangi bau tak sedap di Miss V.

Apa saja pilihan makanan tersebut? Berikut lima di antaranya, mengutip dari Your Tango.

1. Nanas

Vagina umumnya bersifat asam. Makan nanas atau minum jus nanas , serta buah jeruk lainnya seperti jeruk atau jeruk bali disebut bisa membantu menyeimbangkan keseimbangan pH halus. Serta menambahkan sedikit rasa manis pada sekresi tersebut.

Keseimbangan pH air mani bersifat basa, jadi makan buah-buahan asam akan membantu membuatnya terasa lebih manis. Sebab, nanas memiliki keasaman lebih dari buah jeruk lainnya, nanas bekerja paling baik dari semuanya.

2. Seledri

Punya kandungan air dan vitamin C yang tinggi, tanaman satu ini bekerja sangat baik untuk mengurangi rasa pahit yang mungkin dimiliki vagina. Vitamin C sangat efektif dalam memulihkan ekologi bakteri miss V, dan mendorong pertumbuhan flora yang sehat.

Selain seledri, peterseli dan rumput gandum juga punya kandungan klorofil yang tinggi. Hal itu diyakini membantu mempermanis rasa air mani, bersama dengan apa saja yang tumbuh dan tidak bau.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut