get app
inews
Aa
Read Next : Peristiwa Naas Hari Ini, Balita 2 Tahun Tewas Tersengat Puluhan Tawon

Tragis! Penjual Pentol di Ponorogo Tewas Tersengat Listrik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:43 WIB
header img
Penjual pentol goreng tewas tersengat aliran listrik (foto: ilustrasi/ist)

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Nasib tragis dialami oleh Siti Aminah (40), seorang penjual pentol goreng yang tewas akibat tersengat arus listrik. Kejadian tersebut saat berada dilapaknya di Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

“Korban merupakan warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan. Sehari-hari berjualan pentol goreng di lapaknya yang tidak lain adalah rumah neneknya, Jeminem di Desa Krebet,” ujar Kapolsek Jambon, AKP Nanang Budiyanto.

Lanjutnya, masih menurut Kapolsek, bahwa korban saat akan membuka lapak ingin menyalakan mesin air dengan menancapkan kabel ke stopkontak yang berada di dinding samping rumah.

“Saksi yaitu nenek korban mendengar ada suara korban berteriak, lalu mendatangi sumber suara,” imbuhnya.

Saat didatangi, kata Nanang, korban sudah terkapar, lantas nenek korban meminta tolong warga untuk menggotong korban kedalam rumah, namun kondisi korban sudah tidak bernyawa. 

“Hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda pengainayaan di tubuh korban. Terdapat luka bakar dibagian telapak tangan kanan,” terangnya

Sementara, hasil olah tkp, kejadian sesaat setelah hujan. Kabel listrik diperkiraan terkena air dan ketika korban menyalakan pompa , ada aliran listrik yang menyengat tubuh korban.

“Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan membuat surat pernyataan,” pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut