get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Apes! Diduga Hendak Mencuri, Tewas Tersengat Listrik

Rabu, 07 Juni 2023 | 11:36 WIB
header img
Diduga mencuri tewas tersengat listrik Foto: ilustrasi/Antara

MUBA, iNewsPonorogo.id - Nasib apes dialami seorang pria yang tewas tersengat listrik diduga saat hendak mau mencuri. Mayat laki-laki tersebut menggemparkan warga Desa Terusan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 

Mayat tersebut ditemukan oleh Febri (22) yang pada saat itu pergi ke sawah mengantar neneknya, dan melintas di samping gardu tower, melihat mayat laki-laki tersangkut di pagar.

Menurut Kepala Desa Tanjung Raya, Sulaiman mengungkapkan penemuan mayat tersebut, menurutnya pria tersebut bukan warga asli Desa Tanjung Raya.

Kapolsek Sanga Desa Iptu Nasirin mengatakan, pihaknya beserta warga langsung menuju gardu tower dan melihat mayat laki- laki tersebut. Dan diketahui identitas mayat tersebut berinisial SS (33).

"Anggota kita bersama tim INAFIS Polres Muba melakukan olah TKP," kata Nasirin.

Polisi di TKP juga menemukan 1 buah gergaji besi, 1 buah jerigen plastik ukuran 45 liter, sepasang sandal dan beberapa barang lainnya.

“Jenazah langsung dibawa ke Puskesmas Ngulak II untuk dilakukan visum, dan dugaan sementara korban meninggal akibat tersengat aliran arus listrik pada saat memanjat pagar ketika diduga hendak melakukan pencurian di tower,” pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut