get app
inews
Aa
Read Next : Potret Hot Terbaru Maria Vania, Netizen: Seksi Say

Soal Ranjang, Maria Vania: Ukuran Tidak Masalah yang Penting Kemampuan

Senin, 30 Januari 2023 | 12:02 WIB
header img
Maria Vania ungkap soal pria idaman dan ukuran organ intim pria (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Maria Vania memang selalu bikin heboh media sosial, hingga bikin netizen banjiri kolom komentar. Kali ini kembali Maria Vania jadi perbincangan bukan karena unggahan foto seksi, namun komentarnya tentang pria yang jadi idamannya.

Bicara tentang fetish, ternyata Maria punya selera sendiri. Sedangkan ketika ditanya lelaki dari negara mana yang menjadi fetish-nya, Maria Vania lebih memilih pria lokal.

"Waduh, aku negara Indonesia aja lah. Masih banyak kan yang belum aku tahu. Kota apa, orangnya kayak apa, kan aku belum tahu," kata Maria saat menjadi bintang tamu podcast Duo Gacor yang tayang pada Oktober 2022 lalu.

Lanjutnya, masih kata Maria mengungkapkan bahwa, mungkin kebanyakan wanita yang menyukai bule, karena suka dengan ukuran organ intim mereka. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi perempuan yang selalu tampil seksi ini.

"'Ukuran' tidak penting sih menurut aku. Lebih penting menurut aku, itu kemampuan," ungkapnya.

Walaupun usianya sudah kepala tiga, namun Maria Vania tampaknya masih belum ingin membicarakan tentang pernikahan, meski ia tidak menutup pintu bagi siapapun yang berniat baik kepadanya.

Wanita yang hobi akan olahraga itu mengaku sangat pemilih dalam urusan percintaan. Sebab, ia tidak ingin menyesal di kemudian hari, apalagi sampai gagal dalam berumah tangga.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut