get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Daus Mini Dituduh Berselingkuh, Shelvie Hana: Ada Bukti Chatnya

Minggu, 12 Februari 2023 | 16:29 WIB
header img
Rumah tangga Daus Mini Retak, sang istri menggugat cerai (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Rumah tangga Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya lagi dirundung masalah. Dimana sang istri komedian ini menggugat cerai sang suami. Hal ini lantaran dipicu adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Kejadian ini memang terjadi setelah setahun yang lalu, tetapi sampai saat ini masih ketahuan juga dari chat. Sudah kebukti pernah menyakiti hati aku," ungkap Shelvie dikutip di kanal YouTube ESGE Entertainment.

Selain itu, Shelvie juga menjelaskan kalau suaminya selama berumah tangga dinilai kurang menghormati dan menghargai kedua orangtuanya.

"Udah disakitin, menduakan aku, sama orangtua aku enggak pernah hormat. Aku cuma mau tolonglah hargain orangtua aku," paparnya.

Lebih lanjut, Shelvie mengaku kalau suaminya sempat berubah, hanya saja perubahan tak bertahan lama. Atas tindakan itu ia menduga kalau sikap Daus tersebut diduga dipengaruhi oleh orang ketiga.

Bahkan untuk membuktikan Shelvie menyimpan bukti-bukti chat Daus dengan selingkuhannya. Hingga akhirnya membulatkan tekadnya untuk benar-benar bercerai.

"Dia juga sempat berubah tetapi kalau kaya gitu kayaknya sudah ke habitat kali. Sampai detik ini masih. Ada kok bukti chat-chatnya," tambahnya.

"Sampai detik ini aku tidak pernah namanya berselingkuh, aku kalau sudah sayang sama suami pertahanin. Tetapi kalau disakiti begini mau gimana. Meski sudah lama kejadiannya, namun tidak ada perubahan juga," pungkasnya.

Daus Mini menikahi Shelvie Hana Wijaya sejak 2019 lalu. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai anak laki-laki diberi nama Muhammad Al Fatih Firdaus.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut