get app
inews
Aa Read Next : Viral, Guru Suruh Murid Menampar Teman Sekelas Beragam Islam Karena Tak Kerjakan PR

Penasaran, Berikut Potret Diduga Syarifah Khaerunnisa yang Tolak Lamaran Pria India

Kamis, 23 Februari 2023 | 17:16 WIB
header img
Potret diduga Syarifah Khaerunnisa yang viral tolak lamaran pria India (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - KISAH Kisah pria India yang datang ke rumah pujaan hatinya di Indonesia untuk melamar memang tengah viral dan jadi sorotan netizen. Cerita pria bernama Asib Ali Bjire yang nekat datang jauh untuk melamar, namun ditolak okeh kekasihnya Syarifah Khaerunnisa atau Syarifah Haerunnisa.

Kisah Asib Ali yang rela datang dari negeri jauh di selatan Asia ini ke Desa Watangrupisa, Kecamatan Wajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, membuat netizen penasaran dengan sosok Nisa yang disebut menolak lamaran pria India tersebut.

Padahal dikabarkan bahwa Asib sudah menghabiskan uang Rp 52 juta selama menjalin hubungan asmara jarak jauh dengan Nisa.

Sebelum terbang ke Sulawesi, Asib juga mengaku telah mendapat izin dari sang kekasih untuk berkunjung ke rumahnya. Asib tiba di rumah Syarifah pada Jumat (17/2/2023).

Pada saat sampai di rumah Nisa, justru lamarannya ditolak mentah-mentah oleh sang calon mertua. Alasannya karena sang anak sudah dijodohkan dengan pria asal Palu dan akan segera menikah.

Beberapa akun Tiktok membagikan potret wanita yang diduga Syarifah atau Nisa. Di antaranya adalah akun Tiktok @ullytosspeed115 dan @princess.shop16. Dua akun tersebut mengunggah potret Nisa dan lantas viral.

Berikut Okezone merangkum potret diduga Syarifah Khaerunnisa dari akun Tiktok.

1. Berjilbab coklat

Syarifah Khaerunnisa

Didalam foto pertama terlihat seorang wanita dengan jilbab coklat berpotret selfie. Wajahnya dipoles menggunakan makeup tipis sehingga tampak natural. Bagian bibirnya diberikan lipstik merah agar penampilan semakin cerah.

2. Foto KTP

Syarifah Khaerunnisa

Selanjutnya diduga foto pada KTP Nisa karena berlatar biru. Ia kembali mengenakan jilbab dengan polesan makeup yang berarti di wajahnya, namun terlihat natural apa adanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut