get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Sebar dan Jual Video Mesum Mantan Pacar, Harga Tergantung Durasi

Heboh Video Syur Diduga Pasangan Selingkuh Viral di Medsos

Sabtu, 18 Maret 2023 | 20:02 WIB
header img
Video mesum kembali hebohkan media sosial foto: istimewa

PRABUMULIH, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibikin heboh dengan viralnya video mesum. Bahkan didalam video tak senonoh terlihat seorang pria dengan wanita,  berhubungan intim di sebuah kamar dengan dinding berhiaskan wallpaper Hello Kitty.

Video viral ini menggemparkan warga Kota Prabumulih, Sumsel. Video berikut tangkapan layarnya dengan cepat menyebar di grup WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya. 

Diketahui bahwa video tersebut sempat diposting di Facebook dan platform medsos lain sebelum akhirnya dihapus. Namun video tersebut sempat di-capture pengguna media sosial dan kemudian menyebar melalui pesan WhatsApp. 

Beredar kabar bahwa video tersebut awalnya diduga menjadi status WhatsApp istri sah dari pria pemeran dalam video. Sedangkan perempuan pemeran dalam video diduga selingkuhanmya. 

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Alita Firman mengaku belum mendapat informasi terkait beredarnya video asusila yang viral itu.

"Nanti, kami masih menyelidiki terkait informasi tersebut, sementara ini belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut," pungkasnya.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut