get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Mengejutkan! Ini Jumlah Pria yang Bercinta dengan Siskaeee

Viral, Pria Ini Alami Kebutaan Gegara Ingin Pecahkan Rekor Menangis 100 Jam

Minggu, 23 Juli 2023 | 20:28 WIB
header img
Seorang pria alami kebutaan selama 45 menit usai usahanya pecahkan rekor menangis 100 jam foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Komedian dan konten creator asal Nigeria membuat heboh, setelah berusaha memecahkan rekor menangis secara maraton selama 100 jam. Akan tetapi upayanya gagal, bahkan diduga dirinya kehilangan penglihatannya selama sekira 45 menit.

Tembu Daniel, yang menggunakan nama '237_towncryer' di Instagram, baru-baru ini mencoba mencetak rekor dunia yang tidak biasa. Yaitu menangis terus menerus selama 100 jam.

Pemuda Nigeria itu memulai “maraton menangis” pada 9 Juli, tetapi terpaksa menghentikan tangisannya hanya 6 jam kemudian, karena beberapa efek samping yang dialaminya.

Rupanya, memaksakan diri untuk menangis berjam-jam tanpa henti menyebabkan Daniel mengalami sakit kepala, mata sembab, dan bengkak. Namun, gejala yang paling mengkhawatirkan adalah kebutaan sebagian yang diduga berlangsung selama 45 menit.

"Saya harus mengatur ulang strategi dan mengurangi ratapan saya," kata komedian itu kepada BBC.

Akan tetapi tidak jelas apakah dia benar-benar menyelesaikan 100 jam menangis terus menerus, karena beberapa klip yang diposting menunjukkan pengatur waktu hanya 2 jam 9 menit, dan 5 jam 54 menit.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut