get app
inews
Aa Read Next : Cerita Anak Pria Mirip STY di Ponorogo Usai Viral Jelang Semifinal Timnas U-23

Video Viral Diduga Suami Lempar Istrinya ke Laut dari Atas Kapal

Jum'at, 24 Februari 2023 | 07:35 WIB
header img
Viral Video diduga Suami Lempar Istri ke Laut dari Kapal. (Foto: istimewa)

LAMPUNG SELATAN, iNewsPonorogo.id - Media sosial lagi-lagi dibuat heboh dengan beredarnya video viral. Dimana didalam video memperlihatkan, diduga seorang suami melempar istrinya ke laut dari atas kapal yang sedang berlayar.

Pantauan MNC Portal, video berdurasi 38 detik itu terekam dari kamera CCTV di atas deck kapal KMP Shalem dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang diduga istri pelaku sedang berjalan hendak duduk di atas kursi yang tersedia di atas deck kapal.

Kemudian, tampak seorang pria menggunakan jaket berjalan mengikuti perempuan tersebut dari belakang. Pria yang diduga suami dari koban langsung menggendong perempuan itu dan melemparnya ke laut.

Sontak hal tersebut membuat para penumpang lain yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berlari mengamankan pelaku.

Beruntung, upaya diduga suami korban tersebut gagal lantaran pakaian korban tersangkut dan langsung mendapat pertolongan dari penumpang lain.

Informasi yang dihimpun, peristiwa yang terjadi pada Rabu (22/2/2023) malam tersebut berhasil diselesaikan oleh kru kapal dan berujung damai.

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni AKP Ridho Rafika membenarkan adanya peristiwa yang diduga terjadi di atas kapal Shalem tersebut.

Lanjutnya, Ridho belum bisa menjelaskan terkait kejadian yang tengah viral di media sosial tersebut. Pasalnya, tidak ada laporan yang masuk ke pihaknya.

"Ya mba (ada kejadian). Langsung ke capt kapal ya. Karena nggak dilaporkan ke Polsek," ujarnya.

Hingga saat ini MNC Portal belum mendapat mengkonfirmasi terkait peristiwa tersebut ke Komandan regu dan Kapten kapal

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut