get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Molen Tabrak 3 Motor hingga Warung Makan

Parah! Mobil Pelat Merah AE Kabur usai Tabrak Pemotor

Selasa, 28 Februari 2023 | 08:16 WIB
header img
Viral mobil pelat merah tabrak lari Pemotor alami luka (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan mobil pelat merah melakukan tabrak lari terhadap pengendara sepeda motor bernomor polisi AB-5304-EI.

Pengendara motor yang diketahui bernama Aprian M Yusuf (33) mengalami luka dan memar ada dibeberapa tubuh korban. Kondisi sadar dan dirawat di RSU Islam Klaten.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Solo arah Klaten, tepatnya di depan Toko Dwi Rejo, Kecamatan Delanggu, Kab. Klaten pada Sabtu 25 Februari 2023 sekira pukul 14.25 WIB.

Informasi dari Satlantas Polres Klaten, korban merupakan warga Kelurahan Sardonoharjo, Kecamatan Ngaglik, Sleman. Sedangkan sepeda motor korban mengalami rusak parah.

Tabrak lari itu bermula dari pemotor berjalan dari arah Solo menuju ke arah Klaten di lajur sebelah kiri. Sedangkan pelaku tabrak lari dari arah yang sama di belakangnya.

Diduga pengemudi mobil Toyota Innova berusaha mendahului pemotor melalui sebelah kanan. Namun, karena kurang ke kanan sehingga menyenggol pemotor tersebut.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Saat kejadian, pengemudi mobil itu bukannya menolong justru malah tancap gas meninggalkan lokasi.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut