get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Transgender Tercantik Nong Poy Akhirnya Menikah dengan Miliader Ternama

Kamis, 02 Maret 2023 | 19:34 WIB
header img
Transgender cantik menikah dengan Miliader terkenal (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kisah asmara antara seorang transgender cantik, Treechada Petcharat, atau dikenal nama panggilan Nong Poy dengan pengusaha kaya raya asal Thailand, Oak Phakwa berakhir di pelaminan.

Nong Poy tampil cantik dengan busana khas Thailand, gaun Ba Ba dan Hua Guan dengan hiasan kepala menyerupai mahkota. Sedangkan Oak Phakwa terlihat keren dengan tuksedo lengkap dengan dasi pita.

Nong Poy

Sebelumnya jelang pernikahannya dengan Oak Phakwa, Nong Poy juga sempat menggelar Bachelorette Nite atau pesta lajang. Acara berlangsung dengan mewah meski hanya mengundang keluarga dan orang terdekat saja.

Kabar pernikahan Nong Poy dengan Oak Pakhwa Hongyok, seorang Miliader langsung menjadi perbincangan publik. Diketahui Oak Pakhwa Hongyok adalah seorang pewaris properti ternama Baan Ar-Jor di Thailand.

Sosok Nong Poy juga tak luput dari perhatian. Ia adalah seorang transgender tercantik di dunia. Predikat ini pernah tersematkan pada dirinya pada tahun 2015 saat ia masuk daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Chancler.

Nong Poy berada di urutan ke-63, dan seketika langsung menarik perhatian publik. Dirinya terkenal sebagai aktris serta model terkenal di Thailand.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut