get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Simak Tanda Hubungan Asmara Tidak Sedang Baik-Baik Saja

Senin, 06 Maret 2023 | 19:08 WIB
header img
Tanda hubungan asmara tidak sedang baik-baik saja (foto: ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sebuah hubungan asmara memang selalu menyenangkan di awal, tapi seiring waktu ada masa kisah percintaan ini tidak berjalan mulus.

Anda harus jeli melihat tanda-tanda kalau tak mau terjebak dalam hubungan yang buruk. Ada banyak faktor yang menyebabkan hubungan menjadi terasa membosankan.

Pada saat-saat seperti itu adalah memperhatikan apakah hubungan Anda benar-benar akan segera berakhir atau ini hanyalah fase buruk.

Jika tidak yakin ke mana arah hubungan Anda, perhatikan empat tanda ini untuk mengetahui apakah hal tersebut bisa diperbaiki, ataukah hubungan sudah berada di ambang kehancuran, seperti dilansir dari laman Pinkvilla

1. Dia Membuat Anda Kesal

Kebiasaan yang Anda anggap lucu dan menggemaskan kini mulai membuat gugup! Anda tidak lagi tergila-gila karena kebiasaan pasangan dan pada kenyataannya, justru Anda menjadi kesal.

Jika ada sifat tertentu pasangan mulai membuat Anda kesal, itu tandanya hubungan Anda sedang mengalami masa sulit. Karenanya, berkomunikasi dengan pasangan, dan cari jalan keluar yang terbaik untuk Anda berdua.

2. Sering Berargumen

Setiap kali Anda berdua berbicara, ada perselisihan dan pertengkaran tentang sesuatu hal. Namun Anda berdua gagal untuk menyepakati dan selalu bertengkar, berdebat, atau membual.

Sebenarnya berkelahi atau berdebat adalah aspek dari hubungan sehat dan membantu membuatnya lebih kuat. Karena itu jadikan argumen tersebut sesuatu yang dapat menguatkan hubungan, bukan sebaliknya.

3. Jarang Berkomunikasi

Disaat Anda berdua tidak lagi benar-benar berbicara satu sama lain. Bisa jadi karena sibuk dengan gaya hidup, rutinitas, atau bahkan stres. Ingatlah bahwa komunikasi merupakan kunci sebuah hubungan.

Sesibuk-sibuknya Anda atau sedang punya masalah berat, ada baiknya untuk curahkan isi hati Anda dengan pasangan.

4. Rasanya Membosankan

Usai masa bulan madu selesai, mungkin akan timbul rasa bosan. Ada kesan hubungan membosankan dan monoton.

Meskipun hal tersebut normal dan merupakan tanda hubungan anda sedang di fase buruk. Itu membuat Anda sadar akan kebutuhan untuk menghidupkan kembali percikan asmara Anda dan pasangan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut