get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

10 Tips Puaskan Pasangan Saat Bercinta di Ranjang, Diantaranya Kenali Bagian Tubuh

Kamis, 27 Juli 2023 | 21:20 WIB
header img
Tips berhubungan intim bagi pasangan suami istri Foto: ilustrasi/SINDOnews

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Beberapa orang terkadang kurang memperhatikan apa yang menjadikan pasangan senang dan nyaman ketika melakukan hubungan atau bercinta di ranjang. Padahal memuaskan pasangan itu penting agar hubungan tetap terjaga, meski telah menikah bertahun-tahun. 

Kemudian perlu untuk diingat bahwa hubungan intim dalam pernikahan melibatkan komunikasi terbuka, saling pengertian, dan rasa hormat antara suami dan istri. 

Berikut adalah beberapa tips untuk memperkuat hubungan intim:

1 Komunikasi adalah kunci

Berbicaralah dengan terbuka tentang keinginan, harapan, dan kekhawatiran kalian terkait hubungan intim. Mendengarkan satu sama lain dengan penuh perhatian sangat penting untuk memahami kebutuhan masing-masing.

2 Ciptakan suasana yang nyaman

Penting untuk menciptakan suasana yang nyaman dan aman agar pasangan merasa rileks dan terbuka saat berhubungan intim. Upayakan untuk menciptakan suasana yang romantis dan intim di dalam dan di luar kamar tidur.

3 Perhatikan kesehatan diri

Menjaga kesehatan fisik dan mental sangat penting untuk mempertahankan hasrat dan gairah dalam hubungan intim. Olahraga, pola makan sehat, tidur yang cukup, dan mengurangi stres dapat membantu meningkatkan keintiman.

4 Pelajari apa yang disukai pasangan

Setiap orang memiliki preferensi dan keinginan yang berbeda. Jangan ragu untuk bertanya kepada pasangan apa yang mereka sukai dan apa yang membuat mereka merasa nyaman.

5 Jangan fokus pada performa semata

Penting untuk tidak hanya fokus pada "hasil" atau performa saat berhubungan intim. Lebih penting untuk merayakan ikatan emosional dan kasih sayang antara suami dan istri.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut