get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Kisah Istri Mustofa Hilang Misterius Usai Menikah, Ungkap Gelagat Saat Malam Pertama

Senin, 16 Oktober 2023 | 07:58 WIB
header img
Mustofa ditinggal istri menghilang usai menikah foto: istimewa

BOGOR, iNewsPonorogo.id - Kejadian hilangnya istri usai menikah kembali terjadi di Kota Bogor. Kali ini, Mustofa, seorang warga Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, dikabarkan sang istri, Fitri Sandayani tiba-tiba menghilang tanpa sebab.

Kisah ini menjadi penanda bahwa kasus istri menghilang tanpa jejak bukanlah hal yang jarang terjadi. Sebelumnya, kasus serupa terjadi di Kabupaten Bogor, di mana Anggi Anggraeni kabur meninggalkan suaminya, Fahmi Husaini.

Rumah tangga Mustofa dan Fitri baru berusia sekitar tiga minggu, setelah disahkan oleh penghulu menjadi pasangan suami istri, hingga akhirnya Fitri menghilang.

Sebelum menikahi Fitri, Mustofa pernah menjalin hubungan dengan perempuan lain selama 4 tahun. Namun, hubungan itu berakhir karena perempuan tersebut menganggap remeh pekerjaan Mustofa.

“Dua tahun kemudian saya bertemu dengan istri yang sekarang (Fitri). Waktu itu dia main ke rumah bibinya yang kebetulan tetangga saya, dan langsung berkenalan,” kata Mustofa.

Setelah beberapa tahun, Mustofa bertemu dengan Fitri, dan perkenalan tersebut menjadi hubungan yang serius. Mereka menikah dengan pemberian uang sekitar Rp45 juta dari Mustofa untuk menikahi Fitri.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut