get app
inews
Aa Read Next : Viral Pernikahan Mewah Anak Pengusaha Tambang, Digelar 14 Hari hingga Undang Artis

Ibu Cantik Ini Lapor Polisi usai Ditawari Check-In agar Hutangnya Lunas

Jum'at, 24 Maret 2023 | 17:27 WIB
header img
Seorang ibu lapor polisi karena ditawari Check In foto: istimewa

PALEMBANG, iNewsPonorogo.id - Seorang ibu berinisial RA (31) yang merupakan owner salah satu Wedding Organiser (WO), warga Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, mengakui mengalami pelecehan seksual secara verbal oleh seorang pengusaha berinisial WY (60).

RA menceritakan apa yang dialami, saat akan membuat laporan ke Polrestabes Palembang, ia mengaku telah meminjam uang sebesar Rp 25 juta kepada WY untuk modal pada Maret 2022 lalu.

Dalam perjanjian utang tersebut, RA harus membayar bunga Rp 6.250.000 per bulan di luar pokok utang. Hingga saat ini RA mengaku sudah mengembalikan uang lebih dari Rp 30 juta kepada yang bersangkutan. Tapi masih saja utangnya belum dianggap lunas.

"Saya terus di hubungi oleh WY meminta agar segera melunasi utang tersebut," katanya.

Atas peristiwa tersebut Ia merasa di lecehkan karena oknum tersebut sempat menawarkannya untuk check-in di hotel bila ingin utangnya dianggap lunas.

"Saat ditelepon bilang begitu (diajak check-in). Saya merasa dilecehkan karena dianggap seperti bukan perempuan baik-baik yang bisa diajak begituan," terangnya.

RA mendatangi Polrestabes Palembang untuk berkonsultasi hukum atas apa yang dialaminya dan akan dipelajari lebih lanjut.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut