get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Heboh, Perempuan Cantik Ini Ngaku Ditipu Tunangan hingga Dituduh Guna-Guna

Selasa, 28 Maret 2023 | 23:14 WIB
header img
Viral seorang perempuan mengaku ditipu tunangannya foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial Twitter dibikin ramai dengan seorang perempuan bernama Grace Given yang mengaku kehilangan tunangannya dengan membawa kabur uang ratusan juta miliknya.

Grace lewat akun Twitter @grcgiv mengungkapkan jika tunangannya mendadak menghilang. Dia meminta bantuan netizen untuk ikut mencari keberadaan tunangannya yang belakangan diketahui bernama Paulus Marulitua Sinaga.

"Twitter do your magic! Tunangan aku hilang, dan ninggalin cincin juga surat gtu aja. Parahnya dia kabur bawa duit aku. Uang semua hampir 200jt klo ditotal, karna ada uang proyek yg sama temen-temennya juga yang ternyata dia juga make duitnya," tulis Grace.

Saat ini Grace berusaha mencari keberadaan Paulus, termasuk lewat keluarga dari mantan tunangannya tersebut yang justru juga ikutan menghilang. Bahkan usai berhasil dihubungi, Grace malah dituduh mengguna-guna Paulus.

"Nangis bgt, tunangan dipaksa keluarga aku. padahal semua kita rancang bareng, semua juga masih pake uang aku, dan dia bilang selesai tunangan dibagi dua. Eh habis tunangan malah keluarganya balik kampung & beberapa hari kemudian dianya juga balik kampung," tulis Grace.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut