Deretan Perempuan Cantik Pemilik PO Bus, Ada yang Bisa Nyetir Scania Sendiri

Dani Dahwilani
.
Minggu, 30 Oktober 2022 | 07:48 WIB
Banyak perempuan yang bergelut di bidang perusahaaan otobus (PO) beberapa di antaranya wanita cantik berhijab. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan otobus (PO bus) identik dengan bisnis kaum pria. Namun, pada kenyataannya banyak perempuan yang bergelut di bidang ini.

Bahkan, beberapa di antaranya adalah perempuan cantik berhijab. Mereka tidak kalah dari kaum pria dalam menjalankan bisnis angkutan darat,

Mereka bahkan ada yang menjalankan bisnis sejak usia SMA. Siapa sajakah mereka? Dirangkum iNews.id dari berbagai sumber berikut perempuan cantik berhijab pemilik PO Bos.

1. Citra Lestari

PO bus yang dikelola sosok perempuan berhijab selanjutnya Citra Lestari. Pemilik PO Citra Dewi, bus pariwisata asal Semarang, Jawa Tengah ini meneruskan bisnis ayahnya sejak duduk di bangku SMA. 

Menariknya Citra merupakan lulusan kedokteran dan sudah memiliki klinik sendiri. Meski demikian, Citra tetap fokus pada dua bidang usaha yang berbeda, dan usaha PO busnya sendiri terus berkembang sampai saat ini. 

Unit bus PO Citra Dewi sendiri terkenal elegan dan nyaman. Baik unit ukuran big bus maupun medium bus semuanya dibekali dengan fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan penumpang.

2. Dyra S Madhona

Perempuan lain yang bergelut di bisnis tranportasi bus adalah Dyra S Madhona. Dia adalah pemilik PO Midas Transportasi yang dikembangkan bersama suami Doni Iwan Kusuma Jaya. Karena sang suami fokus pada bisnis lain, PO tersebut dikelola Dyra. Perusahaan Otobus ini menawarkan  paket tour pariwisata.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini