get app
inews
Aa Read Next : Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Mengenaskan dengan Sajam Masih Tertancap di Kepala

Sleman Geger Penemuan Mayat dengan Bekas Lilitan di Leher, Korban Pembunuhan?

Rabu, 05 April 2023 | 08:06 WIB
header img
Penemuan mayat di tepi sungai Sleman. Foto: ilustrasi/Antara

SLEMAN, iNewsPonorogo.id - Warga Kalasan, Kabupaten Sleman digemparkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk mulai membusuk di pinggir Sungai Wareng, dengan ada bekas lilitan di leher.

Penemuan mayat ramai menjadi perbincangan warganet usai dua akun publik @merapi_uncover dan @upiljaran mengunggah berita tersebut. Hal ini juga mengundang komentar dari warganet

Kapolsek Kalasan AKP Amalia Normadiah menuturkan korban pertama kali ditemukan oleh Yuwanto (35) warga setempat yang hendak ke sungai untuk memancing sembari menunggu buka puasa.

“Sesampai di pinggir sungai saksi mencium bau menyengat," kata AKP Amalia.

Karena baunya sangat menyengat maka dia memutuskan untuk mencari sumbernya. Setelah beberapa saat melakukan pencarian, Yuwanto akhirnya menemukan sumber bau menyengat tersebut.

Usai diperiksa ternyata bau menyengat tersebut berasal dari sesosok mayat seorang laki-laki. Karena itu, Yumanto lalu memanggil warga lain. Kemudian melaporkan penemuan tersebut ke polisi.

"Kami kemudian ke TKP untuk melakukan pemeriksaan," ungkapnya.

Belakangan diketahui jika mayat tersebut adalah Sumadi Handayani (40) warga Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati. Hal tersebut dari identitas yang tertinggal di tubuh korban.

Lanjutnya, Amalia menambahkan, saat dilakukan pemeriksaan, kondisi jenazah telah rusak dan tidak mudah dikenali, kemudian di leher ada sisa lilitan kain coklat.

Lalu kemudian korban menggunakan kaus hitam, celana jeans warna krem, rambut lurus panjang, dan bagian depan botak.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut