get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Terungkap Motif Suami Bunuh Istrinya di Kediri; Open BO Meski Tengah Hamil

Sabtu, 08 April 2023 | 08:21 WIB
header img
Motif suami membunuh istrinya Karena Open BO Foto: ilustrasi / iNews.id

KEDIRI, iNewsPonorogo.id - Terungkap motif tindak kekerasan hingga menyebabkan kematian seorang ibu yang tengah hamil bernama Retno Wulandari (28) bersama jasad bayi di kebun tebu Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

Retno warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, diduga menjadi korban kekerasan suaminya sendiri Bisri Musthofa (29).

Di depan penyidik Polres Kediri Bisri yang sudah ditetapkan tersangka mengungkapkan kekesalannya, karena istrinya menjajakan diri meski dalam kondisi hamil.

Menurut Bisri, menyebut kalau istrinya open BO (Booking out). Kecurigaan itu muncul setelah mendapati adanya percakapan mesra di HP istrinya.

“Tersangka curiga kalau korban ini mau menjalankan kembali (mohon maaf) open BO,” ujar Kanit Pidum Polres Kediri Ipda Dandy Fitra Ramadhan.

Alasan curiga open BO itu yang memicu cek-cok antara korban dan pelaku saat keduanya melaju berboncengan di atas sepeda motor. Pelaku yang emosi, lantas berputar arah dan tancap gas.

Korban yang mencoba berpegangan dengan satu tangan, yakni karena tangan yang lain memegang HP, akhirnya terjatuh dan tidak sadarkan diri. Korban kembali dinaikkan ke atas motor dan ditali dengan jaket.

Dalam perjalanan, korban kembali terjatuh dan dinaikkan lagi ke atas motor menuju area persawahan, dan kemudian dibuang ke ladang tebu. Pelaku juga sempat menunggu jasad korban guna memastikan istrinya sudah tewas.

Lanjutnya, masih menurut Dandy, pelaku mengungkapkan bahwa istrinya memang biasa membuka jasa open BO sebelum menikah dengannya. Perilaku itu, kata pelaku tidak berhenti sampai saat ini.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut