get app
inews
Aa Read Next : Bocah 15 Tahun Diduga Cabuli Anak Usia 3 Tahun, Ini Kata Polisi

Tertekan, Cerita Devano Anak Iis Dahlia yang Nyaris Bunuh Diri

Jum'at, 14 April 2023 | 11:23 WIB
header img
Devano tertekan jadi anak Iis Dahlia foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Menjadi anak artis ternyata tidak cuma memberikan kemudahan, namun juga bisa berdampak buruk. Seperti apa yang diungkapkan Devano Danendra. Dimana ia sangat tertekan dengan statusnya sebagai anak Iis Dahlia yang merupakan salah satu pedangdut legendaris.

Penyanyi 20 tahun ini merasa, apapun yang dilakukannya selalu menuai komentar negatif warganet. Dimana selalu dikaitkan dengan imej negatif sang ibu, yang kerap dicap kasar dan sombong. 

“Gue mau berkarya apapun, baik itu bikin lagu atau main film, dan mau ngapain juga selalui dikaitkan dengan (imej) itu,” katanya saat menjadi bintang tamu di podcast Langit Entertainment, beberapa waktu lalu.

Kondisi tersebut membuat Devano depresi hingga sempat berpikir untuk mengakhiri hidup. Pernyataan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet.

“Dari sini gue bisa melihat aslinya Devano yang apa adanya, bukan ada apanya,” ungkap seorang warganet.

“Wajar sih dia merasa lelah, karena dia berjuang buat karya tapi selalu direndahkan hanya karena dia anak Iis Dahlia.” kata warganet lainnya.

Devano Danendra tidak akan dikenal publik jika bukan karena anak Iis Dahlia. “Ya Allah, bagaimana hati seorang ibu mendengar pernyataan seperti ini?” tulis komentar warganet

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut