get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Molen Tabrak 3 Motor hingga Warung Makan

Viral Gadis Cantik Disebut Curi Montor, Ini Faktanya

Jum'at, 14 April 2023 | 20:57 WIB
header img
Gadis ABG disebut curi montor warga foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial mendadak dihebohkan dengan video viral, seorang gadis ABG yang masih di bawah umur berparas cantik itu, karena aksinya yang diduga jadi mencuri motor warga.

Ramainya pemberitaan terkait gadis tersebut berawal dari unggahan akun Twitter Dumdum. Dia mengunggah foto seorang gadis berparas cantik bersama polisi didalam mobil.

Wanita berkaus hitam itu dinarasikan ditangkap polisi karena mencuri motor warga Desa Bandongan, Magelang pada Rabu 12 April 2023. Korbannya adalah Dian Pratiwi.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengklarifikasi bahwa narasi yang beredar di media sosial tak sepenuhnya benar.

Lanjutnya, ia menjelaskan bahwa, anak di bawah umur itu tak berniat mencuri sepeda motor. Faktanya, wanita tersebut sedang dalam pengaruh pil koplo dan mendadak ingin menaiki kendaraan dan berkeliling Magelang.

“Jadi, anak yang bersangkutan berada di bawah pengaruh pil koplo,” ucap Yolanda.

Kebetulan saat itu wanita tersebut melihat motor dengan kunci yang masih mencantol. Dia membawa motor berkeliling Kota Magelang selama dua jam. Kemudian korban yang merasa kehilangan melaporkan ke Polsek Bandongan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut