get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Istri Virgoun Sebut Suaminya Punya Fetish dan Terganggu Mentalnya

Kamis, 27 April 2023 | 11:44 WIB
header img
Inara sebut Virgoun punya fetish dan gangguan mental foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Permasalahan rumah tangga Inara Rusli istri dan penyanyi Virgoun terus saja jadi perhatian banyak orang, usai ibu tiga anak ini membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya yang diduga sejak 2021 silam.

Keputusan Inara untuk membongkar perselingkuhan suaminya di media sosial, tentunya bukan tanpa sebab. Ia mengaku bahwa kejadian tersebut sudah beberapa kali terjadi. Kemudian dirinya sudah tak kuat lagi menahan kecewa dan juga rasa sedih lantaran suaminya melakukan hal tersebut berulang-ulang.

Tidak semua curahan hati Inara mendapatkan respon positif dari netizen. Beberapa diantaranya meminta dirinya introspeksi diri dan mencari tahu alasan mengapa Virgoun selingkuh.

"Tidak bisa menyalahkan satu pihak bun, sebagai wanita harus bisa introspeksi diri juga. Apa salahnya istri kenapa suami bisa jajan di luar. Kamu bercadar seharusnya kamu bisa tau itu," komentar pemilik akun @elin*** yang sempat dibagikan Inara di akun Instagram Storynya.

Inara Rulis dan Virgoun

Inara mengaku hanya bisa mendoakan orang tersebut agar tak mendapatkan pasangan yang memiliki gangguan mental dan juga fetish.

"Mudah-mudahan kamu gak dapat pasangan yang punya mental illness dan fetish ya mba," kata Inara.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut