get app
inews
Aa Read Next : Inara Rusli Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Ini Kasusnya

Putra Siregar Mau Bayar Mahal Inara Rusli, Ini Alasannya

Minggu, 18 Juni 2023 | 22:37 WIB
header img
Potret terbaru Inara Rusli tanpa cadar foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Inara Rusli masih saja menjadi perhatian masyarakat luas, usai gugatan cerai dengan Virgoun. Kali ini Inara keputusannya untuk melepas cadar ternyata mendapat respon dari Putra Siregar.

Hal ini diungkapkan oleh Ustadz Derry Sulaiman di akun YouTube Channel milik Arie Untung. Dimana Ustadz Derry menyebut jika Putra Siregar menaruh iba dengan Inara Rusli yang rela melepas cadarnya demi mencari nafkah untuk anak-anaknya.

Lanjutnya, masih menurut Ustadz Derry menambahkan Putra Siregar ingin membayar mahal agar Inara tetap mengenakan cadarnya..

"Putra Siregar hebat, dia bilang 'ustaz berapa harga cadar dia?' Suruh dia pakai cadar lagi Inara. Berapa pun dia minta, aku kasih," ungkap Ustaz Derry Sulaiman.

Inara Rusli

Selain itu bukan cuma Putra Siregar yang menaruh perhatian pada Inara. Dokter Richard Lee pun menjadi salah satu orang yang ingin membantu perekonomian Inara Rusli.

"Semua orang jadi simpati dan semua orang ingin membantu dia secara ekonomi, termasuk dr Richard Lee, dengan menjadikannya sebagai brand ambassador produk kecantikannya," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut