get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Makin Hot, Maria Vania Pamer Rambut Baru ke Netizen

Senin, 01 Mei 2023 | 21:24 WIB
header img
Potret terbaru Maria Vania bikin heboh netizen foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Maria Vania rasanya tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Apalagi jika mengunggah potret seksi di media sosialnya. Seperti unggahan foto terbaru di Instagram pribadinya, @maria_vaniaa.

Maria Vania membagikan penampilan terbarunya usai mewarnai rambut. Dia berpose mengangkat tangan sembari membelai rambut panjangnya, membuat begitu menggoda.

Maria Vania

"Vania paling seneng belai rambut apalagi ada yg belai," ujar presenter cantik berusia 31 tahun tersebut yang dikutip Okezone.

Perempuan kelahiran Bandung ini juga membagikan potretnya melalui Instagram Story. Tak hanya rambut yang mencuri perhatian, penampilan baru Maria Vania ini juga bikin heboh netizen.

Maria Vania

Maria Vania tampak berfoto selfie dengan ekspresi wajah datar, namun tetap memesona. Vania tampak cantik mengenakan tanktop ketat.

Unggahan ini langsung mendapat reaksi daripada netizen, dengan menuliskan beragam komentar. Banyak yang memuji Maria Vania semakin seksi. 

"Stunning," ujar @anju***

"hot+tes," kata @moch***

"iya Vania cantik , Q juga suka lihat rambut nya hitam legam tanpa di warna , alami apa ada nyaaa...apa lagi kalau naga nya di hilangin ..love love," ungkap @bagiyo***

"Makin terpesonaluar biasa," ujar @wirya***

"Sexy bgt," kata @muq***

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut