get app
inews
Aa Read Next : Berikut Kata Anies Baswedan dan Jusuf Kalla Soal Museum dan Galeri SBY-ANI

Prabowo Subianto Datangi Kediaman Jusuf Kalla, Bahas Cawapres?

Selasa, 02 Mei 2023 | 18:49 WIB
header img
Prabowo datangi kediaman Jusuf Kalla foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Disela-sela kesibukannya Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh nasional, salah satunya mantan wakil Presiden Jusuf Kalla.

Berdasarkan potongan video terlihat bahwa Menhan Prabowo didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochammad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule, saat bertemu Jusuf Kalla.

Kedatangan Prabowo pun langsung disambut dan bersalaman JK dikediamannya Brawijaya Jakarta Selatan.

Dalam bersalaman ini, Prabowo terlihat membungkukkan badannya seraya bertemu dengan seniornya. "Pak mohon maaf lahir batin pak," kata Prabowo kepada JK.

Setelah itu, JK mengajak ketua umum DPP Partai Gerindra itu masuk ke dalam kediamannya. Dalam perjalanan menuju ruang pertemuan, Prabowo kembali menceritakan ihwal niat silaturhminya ini ingin dilakukan pada saat lebaran kemarin.

Tiba di ruang pertemuan, JK dan Prabowo pun duduk bersandingan. Keduanya memulai perbincangan dengan membahas hal-hal yang ringan.

Belum diketahui juga apa yang dibahas kedua tokoh nasional tersebut, apa soal Pilpres atau ada hal lain yang dibicarakan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut