get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Tewaskan Santri, Terlindas Truk Saat Berkendara Bareng Adiknya

Laka Lantas Jalan Raya Ponorogo-Madiun, Pemotor Tewas Tabrak Truk Semen

Rabu, 03 Mei 2023 | 16:01 WIB
header img
Laka lantas Pemotor tewas tabrak truk semen foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi diPonorogo. Kali ini tepatnya di Jalan raya Madiun-Ponorogo, masuk Desa Cekok Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo. Laka lantas itu melibatkan kendaraan truk bermuatan semen, dengan sepeda motor. Akibat kejadian itu, pengendara dikabarkan meninggal seketika di lokasi kejadian. 

Menurut informasi yang dihimpun kecelakaan itu berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi AE 2649 GP melaju dari arah Madiun ke Ponorogo.

Saat di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai oleh Yasir, warga Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun itu tiba-tiba menabrak truk yang sedang terparkir. Kerasnya tabrakan itu, hingga membuat sepeda motor terperosok dan terjepit dibawah bodi belakang truk yang bermuatan semen itu.

"Korban itu tiba-tiba langsung menabrak bagian belakang truk," kata Giman, warga sekitar.

Menurut Giman, suara tubrukan dengan truk yang terparkir itu cukup keras. Hingga membuat warga sekitar kaget dan keluar rumah. Korban pun langsung terkapar di belakang truk. Korban mengalami luka parah dibagian kepala. 

"Suara tubrukan itu cukup keras. Korban juga terpental dari motornya usai menabrak bagian belakang truk semen tersebut," terangnya. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut