get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kota Hantu, Ratusan Rumah Mewah Dibiarkan Tak Berpenghuni

Viral, Kisah Pria Desa Nikahi Bule Cantik Asal Rusia

Jum'at, 12 Mei 2023 | 18:14 WIB
header img
Kisah cinta pria desa nikahi bule cantik asal Rusia foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial dibuat ramai dengan kisah seorang pria desa yang nikahi bule cantik asal Rusia.
 
Bule cantik asal Rusia ini jatuh cinta dengan pria dari sebuah desa di Lumajang. Bule cantik bernama Uli itu pun membagikan kisah pertemuannya dengan seorang pria yang kini telah menjadi suaminya. 
 
Di akun YouTubenya Ulianaci, mereka kini hidup bahagia di kampung halaman sang suami. Mereka bahkan sudah memiliki buah hati.

Penasaran cerita pria desa nikahi bule cantik dari Rusia? Berikut rangkuman iNews.id

Bule cantik bernama Uli bercerita awal mulanya bertemu saat menghadiri suatu acara di ITB. Sang suami sedang membakar sate dan mengajaknya untuk makan sate bersama.
 
"Waktu itu Mas lagi bakar sate, lalu diajak makan sate,"katanya.
 
Kemudian sejak itu menjadi sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman lainnya. Namun terkadang juga makan berdua saja.

Masih menurut Uli, menambahkan bahwa kedekatan yang begitu intens ketika suaminya itu mengajaknya jalan-jalan berkeliling di Lumajang, hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Cerita Pria Desa Nikahi Bule Cantik dari Rusia. (Foto: YouTube)Cerita Pria Desa Nikahi Bule Cantik dari Rusia. (Foto: YouTube)

Meski telah berpacaran, keduanya harus menjalani LDR karena Uli kembali ke Rusia untuk menyelesaikan studinya. Kemudian sang suami berangkat ke Rusia untuk melamar pacarnya serta mereka pun memutuskan untuk menikah.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut