get app
inews
Aa Read Next : Penemuan 4 Anak Tewas di Dalam Kamar, Diduga Disekap Orangtua

Hubungan Serius dengan Rizky Febian, Ayah Mahalini Singgung soal Keyakinan

Senin, 15 Mei 2023 | 15:38 WIB
header img
Hubungan ke jenjang lebih serius Mahalini dan Rizky Febian. Foto: IG

JAKARTA, iNewsPonorogo - Hubungan cinta antara Rizky Febian dan Mahalini Ayu baru saja melangkahkan kaki ke jenjang lebih serius, yakni lamaran. Akan tetapi publik masih menyinggung terkait keyakinan berbeda yang dianut keduanya, hingga restu sang orangtua.

Sebagai ayah, Gede Suraharja mengaku sudah memberikan restu pada putrinya untuk menjalin hubungan dengan sosok Rizky Febian.

"Restu dari keluarga sebelum dia minta izin, kita sudah bicarakan," ujar Gede Suraharja dikutip dari akun YouTube AMGO Project.

Sementara itu, soal keyakinan yang dianut Rizky Febian dan Mahalini, sang ayah pun tampak enggan menjadikan hal itu sebagai sebuah penghalang kebahagiaan. Ia bahkan cukup bijaksana dan mengatakan bahwa yang terpenting baginya dan keluarga adalah kebahagiaan.

Mahalini

"Kalau masalah beda keyakinan, kita yakin kalau semua agama itu baik. Kalau dari keluarga sudah sepakat, kemanapun si anak itu tidak masalah, yang penting bahagia. Kan menyatukan dua insan jadi satu itu bahagia," jelasnya.

"Kalau misalnya satu keyakinan tapi tidak bahagia kan juga nggak baik. Intinya mereka suka sama suka, dan mengerti, kekurangan dan kelebihan, masing-masing," terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut