get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Intip Kehidupan Sekarang Artis Lawas Fenny Bauty

Jum'at, 19 Mei 2023 | 19:39 WIB
header img
Artis lawas Fenny bersama anak-anaknya foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Anak sekarang mungkin tidak mengenal artis Fenny Bauty, yang memang dikenal sebagai artis lawas dan musisi era 1980 hingga 1990-an. Salah satu lagu yang membuat namanya terkenal yakni Biarlah Ku di Sini.

Fenny Bauty lahir pada 22 Oktober 1965. Dia merupakan asli keturunan Minangkabau, Sumatera Barat. Didalam keluarga tak cuma Fenny yang terjun ke dunia hiburan, kedua adiknya yakni Dewanti Bauty dan Dewinta Bauty juga melakukan hal yang sama

Sebelum sebagai penyani, Fenny dikenal sebagai model dan juga bintang film Indonesia. Saudara kembar Dewanty Bauty ini pun mengambil keputusan untuk berhenti dari dunia hiburan usai menikah dengan pengusaha, Mark Sungkar.

Pada 1988 Fenny Bauty menikah dengan aktor Mark Sungkar. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga buah hati, yaitu Zaskia, Shireen, dan Yusuf Sungkar. Bakat Fenny menyanyi turun kepada kedua putrinya, yaitu Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Dua putri Fenny inipun bahkan sempat membuat grup musik. Kemudian mengikuti jejak sang ibu, Zaskia dan Shireen sukses berkarier di dunia sinetron dan layar lebar. 

Apa kabar Fenny Bauty? Dilansir dari berbagai sumber, Fenny kini hidup bahagia dengan seorang suami bule.  

Pernikahan Fenny dan Mark hanya mampu bertahan 22 tahun. Pada 2010 mereka bercerai. Fenny kemudian menikah siri dengan pria bernama Romeidi, namun lagi-lagi ia bercerai setelah berumah tangga selama 2 tahun.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut