get app
inews
Aa Read Next : Rumah Kakek di Ponorogo Ludes Terbakar, Diduga Lupa Matikan Tungku Kayu

Deretan 5 Rumah Artis Terlihat Menyeramkan, Siapa Saja

Senin, 22 Mei 2023 | 16:23 WIB
header img
Deretan rumah artis yang terbengkalai hingga terlihat menyeramkan foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sederet artis Indonesia ternyata mempunyai rumah yang kini kondisinya terbengkalai dan memprihatinkan setelah ditinggal oleh pemiliknya. Karena sudah lama tak terawat dan tak berpenghuni, rumah-rumah itu dipenuhi oleh rerumputan dan beberapa bagian mengalami kerusakan hingga terlihat menyeramkan.

Sejumlah rumah tersebut awalnya dibangun dengan sangat megah dan indah, dengan biaya yang cukup banyak. Beberapa dari para artis ini akhirnya meninggalkan rumahnya karena telah pindah ke rumah lainnya.

Rumah ditinggalkan karena beberapa dari pemilik telah meninggal dunia. Adapun potret rumah para artis Indonesia yang terbengkalai, dihimpun iNews.id dari berbagai sumber.

Rumah artis yang terbengkalai

1.Rumah Suzanna

Rumah SuzannaRumah Suzanna  (Foto: @PapiStoryOfficial )

Suzanna adalah artis horor papan atas, hingga dijuluki ratu horor Indonesia. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2008 silam.

Beberapa tahun usai kepergiannya rumah Suzanna di Semarang terbengkalai. Bangunan rumah tampak rusak dan dipenuhi tanaman liar.

2.Rumah Alda Risma

Rumah Alda RismaRumah Alda Risma (Foto: @BANGKUKOSONGTV)

Kematian tragis Alda Risma masih menyisakan duka yang mendalam bagi kerabat dan penggemar, hingga kediaman sang artis terbengkalai tak terawat.

Rumah Alda Risma tersebut bahkan sudah rusak dan ditumbuhi semak belukar. Sebagai informasi, rumah itu terletak di kota Bogor.

3.Rumah Syahrini

Rumah SyahriniRumah Syahrini

Meskipun dari luar telah ditumbuhi rerumputan dan ilalang, kemegahan rumah Syahrini tak terbantahkan lagi.

Syahrini ternyata juga punya rumah yang kini terbengkalai itu terletak di kawasan Tangerang. Kondisi rumah tersebut tampak begitu tak terawat, hingga beberapa bagian rumah mengalami kerusakan.

4.Rumah Cut Keke

Rumah Cut KekeRumah Cut Keke

Cut Keke diketahui memiliki rumah di kawasan Sukarasa, Bandung. Namun ia kini sudah tidak berpenghuni karena memilih pindah ke rumah yang lain.

Rumah Cut Keke di Bandung itu akhirnya terbengkalai hingga tertutup tanaman liar di bagian teras sampai pagar depan. Akan tetapi sebelum kosong, sempat dikontrakkan oleh sang artis.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut