get app
inews
Aa Read Next : Pengungkapan Misteri Kematian Remaja di Pacitan, Diduga Usai Minum Kopi Buatan Ayah

Pemuda Ini Menyetubuhi dan Merekam Adegan Bercinta dengan Pacar Berusia 15 Tahun

Sabtu, 20 Mei 2023 | 19:17 WIB
header img
Pemuda menyutubuhi dan merekam adegan mesum dengan pacar yang masih berusia 15 tahun foto: Ilustrasi/istimewa

LAMPUNG UTARA, iNewsPonorogo.id - Seorang pemuda di Lampung Utara diamankan anggota Polres Lampung Utara, karena menyutubuhi gadis yang berusia 15 tahun. Muridnya pelaku juga merekam adegan terlarang tersebut.

Pemuda berinisial WR (23) warga Kecamatan Sungkai Utara diamankan polisi saat tengah berada di sebuah tempat perbelanjaan.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi Oktama mengatakan, WR diamankan lantaran menyetubuhi remaja dibawah umur berinisial B (15) sambil merekam adegan persetubuhan tersebut, menggunakan ponsel pribadinya.

"Hasil rekaman itu digunakan tersangka untuk mengancam korban agar bisa diajak kembali berkencan layaknya suami isteri," kata Eko Rendi.

Lanjutnya, Rendi menambahkan bahwa berdasarkan pengakuan tersangka, telah melakukan persetubuhan dengan korban hingga lebih dari 6 kali di tempat dan waktu berbeda.

"Keduanya memang berpacaran sejak Bulan Maret 2021 dan hubungannya percintaan itu dimanfaatkan pelaku untuk menggauli korban," pungkasnya.

Aksi bejat pelaku terungkap usai korban memutuskan hubungan dengan pelaku. Hal inilah membuat pelaku kesal lalu mengirimkan video adegan mesum keduanya kepada kakak korban.

Usai dikirimi video keluarga korban tidak terima dan langsung melaporkan pelaku ke Polres Lampung Utara.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut